Sunday, July 21, 2013

0

Batukaru Hotel

Posted in ,

USD 51 / NIGHT, PREWEDDING PACKED USD 800
Desa Wongaya Gede Penebel, Tabanan, Bali, Indonesia
Ketika mengunjungi Bali, Anda akan merasa berada di rumah di Batukaru Hotel, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa. Terletak hanya 45.0 Km dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 2 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi terbesar kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Batukaru Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Tempat parkir mobil, sewa sepeda, tur, ruang merokok , transfer bandara/hotel hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Batukaru Hotel dari hotel-hotel lain di kota ini. 

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk TV satelit/kabel, shower, AC, air botol gratis, balkon/teras, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman, kolam renang (luar ruangan). Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bali, jadikanlah Batukaru Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.
Kebijakan Hotel
Anak-anak dan ranjang ekstra:
Bayi 0-1 tahunMenginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-3 tahunHarus menggunakan ekstra bed
Tamu berumur diatas 3 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.
Informasi yang berguna
Check out 12:00 AM
Jarak dari pusat kota 45.0 Km
Check in paling awal 02:00 PM
Jumlah kamar 24

Find Different Bali Hotels and Villas

0 comments:

Popular Posts