Sunday, July 21, 2013

0

Villa Rock Tanah Lot Belalang, Br.Pacung, Tabanan, Bali, Indonesia

Posted in ,

USD 110 PER NIGHT, PREWEDDING PACKED USD 900
Villa Rock Tanah Lot Bali
Villa Rock Tanah Lot  Belalang, Br.Pacung, Tabanan, Bali, Indonesia
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Villa Rock Tanah Lot terletak strategis di Tabanan; salah satu daerah lokal terkenal. Terletak hanya 15.0 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Rumah Sakit Prasanthi, Pura Taman Ayun, Alas Kedaton hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Villa Rock Tanah Lot, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Fasilitas top hotel ini termasuk parkir valet, transfer bandara/hotel, bar/pub, tur, penitipan bayi.

Suasana Villa Rock Tanah Lot tercerminkan dari setiap kamar tamu. televisi LCD/layar plasma, internet wireless (gratis), TV satelit/kabel, DVD/CD player, film in-house hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti spa, taman, kolam renang (luar ruangan), pijat, kolam (anak) dirancang untuk berelaksasi. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Bali, Villa Rock Tanah Lot adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Check out 12:00 AM
Jarak dari pusat kota 15.0 Km
Check in paling awal 02:00 PM
Jumlah kamar 4
Tersedia tempat parkir Yes
Voltase Kamar 220
Waktu ke bandara (menit) 60
Hotel dibangun pada tahun 2010
Terakhir kali hotel direnovasi tahun 2013
Find Different Bali Hotels and Villas

0 comments:

Popular Posts