Sunday, July 21, 2013

0

Alka Villas Buwit, Kediri, Tabanan, Bali, Indonesia

Posted in ,

USD 140 PER NIGTHP, REWEDDING PACKED USD 700
Alka Villas Bali
Alka Villas
Buwit, Kediri, Tabanan, Bali, Indonesia
Terletak di pusat Tabanan, Alka Villas adalah tempat ideal untuk menelusuri Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Lapangan Golf Nirwana Tanah Lot, Rumah Sakit Prasanthi, Candi Tanah Lot.

Di Alka Villas, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat kotak penyimpanan aman, layanan kamar, ruang keluarga, transfer bandara/hotel, layanan laundry/dry cleaning.

Hotel ini memiliki 4 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk Kamar mandi bersama , microwave, jubah mandi, kolam pribadi, mini bar. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti taman, pijat, kolam renang (luar ruangan) dirancang untuk berelaksasi. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Alka Villas tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.

Check out 12:00 AM
Check in paling awal 02:00 PM
Jumlah kamar 4
Tersedia tempat parkir Yes
Voltase Kamar 220
Waktu ke bandara (menit) 45
Hotel dibangun pada tahun 2005
Find Different Bali Hotels and Villas

0 comments:

Popular Posts