Sunday, July 21, 2013

0

The Sanyas Retreat

Posted in ,

USD 60 / NIGH , PREWEDDING PACKED USD 700
The Sanyas Retreat Bali
The Sanyas Retreat
The Sanyas Retreat, terletak di Tabanan, Bali, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Hanya 10.0 km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Rumah Sakit Prasanthi, Candi Tanah Lot, Alas Kedaton.

The Sanyas Retreat menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Hotel ini menyediakan concierge, sewa sepeda, restoran, layanan laundry/dry cleaning, transfer bandara/hotel untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Suasana The Sanyas Retreat tercerminkan dari setiap kamar tamu. TV satelit/kabel, shower dan bak mandi terpisah , jubah mandi, balkon/teras, pembuat kopi/teh hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di The Sanyas Retreat.

Transfer bandara tersedia Yes
Check out 12:00 PM
Jarak dari pusat kota 10.0 km
Check in paling awal 02:00 PM
Jumlah kamar 5
Tersedia tempat parkir Yes
Layanan kamar (ya, tidak, 24 Jam) Yes
Voltase Kamar 220
Waktu ke bandara (menit) 90
Hotel dibangun pada tahun 2011
Find Different Bali Hotels and Villas

0 comments:

Popular Posts