Sunday, July 21, 2013

0

Cempaka Belimbing Br. Suradadi, Belimbing, Tabanan, Bali, Indonesia 80033

Posted in ,

USD 70 / NIGHT , PREWEDDING PACKED USD 700
Cempaka Belimbing Bali
Ketika mengunjungi Bali, Anda akan merasa berada di rumah di Cempaka Belimbing, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Cempaka Belimbing berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar, fasilitas rapat , restoran, coffee shop, tur.

Para tamu dapat memilih dari 16 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pijat, taman, kolam renang (luar ruangan), jacuzzi, spa. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Bali, Cempaka Belimbing adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Transfer bandara tersedia Yes
Biaya transfer bandara 50USD KOJINGKRANSPORT
Check out 11:00PM
Jumlah bar 1
Jumlah lantai 1
Jumlah restoran 1
Jumlah kamar 16
Waktu ke bandara (menit) 90
Hotel dibangun pada tahun 1998
Find Different Bali Hotels and Villas

0 comments:

Popular Posts