Sunday, July 21, 2013

0

Bali au Naturel Beach Resort Bondalem, Singaraja, Bali, Indonesia

Posted in ,

USD 60 / Night , PREWEDDING PACKED USD 700

Bali au Naturel Beach Resort  Bondalem, Singaraja, Bali, Indonesia
Terletak strategis di Singaraja, Bali au Naturel Beach Resort adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.
Di Bali au Naturel Beach Resort, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti tempat parkir mobil, sewa sepeda, ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman dapat dinikmati di hotel ini.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya mini bar, air botol gratis, kipas angin, DVD/CD player, balkon/teras di setiap kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), jacuzzi, olahraga air (tak-bermotor), pijat, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Bali au Naturel Beach Resort.

Transfer bandara tersedia Yes
Biaya transfer bandara 55 USD
Check out 12:00 PM
Jarak dari bandara 62. Miles
Check in paling awal :00 PM
Kamar/lantai bebas rokok Yes
Jumlah kamar 6
Tersedia tempat parkir Yes
Meja Pendaftaran buka sampai 8: PM
Layanan kamar (ya, tidak, 24 Jam) Yes
Waktu ke bandara (menit) 150
Hotel dibangun pada tahun 2009

Find Different Bali Hotels and Villas

0 comments:

Popular Posts